Download Template Pertama Yang Di Pakai Trikricky.com

Download template redesign trikricky.com

Mengingat banyaknya email yang masuk ke contact form trikricky.com yang isinya meminta template yang saya pakai ini untuk di share, maka pada kesempatan kali ini saya akan turuti permintaan kalian untuk menshare template yang saya gunakan di blog ini.

Namun sebelum membagikannya disini saya jelaskan sedikit detail template yang saya gunakan ini. Template ini sebenarnya bukanlah template hasil design saya sepenuhnya.

Template yang saya akan share kali ini adalah template pertama yang saya gunakan di blog trikricky.com. Dasar template ini merupakan template simplify yang di buat oleh IDN theme yang saya modifikasi dan kombinasikan dengan beberapa widget/html yang saya ambil dari beberapa template lainnya.

Contohnya saja untuk menu sidebar Non AMP buatan kompi ajaib, Responsive menu, tombol search dan footer widget dari template Bungfrangki, dan beberapa widget lain yang saya dapat dari para mastah dan hasil searching di Google.

HTML, CSS atau pun JavaScript tersebut ada juga juga yang saya ubah nama dan tata letaknya agar sesuai dengan template yang saya gunakan saat ini.

Nah untuk design template ini sudah sangat responsive dan rapi tentunya, jika kalian ingin melihat kembali template yang saya gunakan pertama kali, kalian bisa lihat demonya Disini.

Untuk masalah SEO atau yang lainnya kalian bisa cek sendiri dengan menggunakan tools online yang sudah banyak tersedia di mesin pencari google.

Nah karena tempate ini saya bagikan cuma-cuma, untuk membukanya kalian bisa request link dan paswordnya dengan cara mengomentari isi artikel ini dan mengirimkan email kamu melalui contact form yang sudah tersedia di blog ini.

Perlu di catat "jangan sisipkan email melalui kolom komentar" dan Jika perminataan kalian tidak sesuai dengan yang saya sebutkan di atas maka template ini tidak akan saya kirimkan ke email yang sudah kalian kirim.

Demikian semoga kalian suka dengan template trikricky.com redesign yang saya buat ini.
Happy blogging gaaaess.
Advertisement
Advertisement

Diam lebih baik dari pada berdebat dengan orang‐orang bodoh.