Apakah Boleh Mengganti Identitas Pembayaran Google Adsense - Trik Ricky

18/03/22

Apakah Boleh Mengganti Identitas Pembayaran Google Adsense


Mendaftar Google Adsense untuk blog memang gampang-gampang susah. Kita memang tak pernah tau kriteria blog seperti apa yang pasti bakal di terima dan bisa menayangkan iklan untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Ada blog yang hanya berisi puluhan artikel saja tetapi sudah bisa diterima google adsense, namun ada juga yang blognya sudah lengkap berisi ratusan bahkan ribuan artikel justru malah di tolak mentah-mentah dengan Google adsense.

Saya sendiri pun awalnya ragu mendaftarkan diri untuk menjadi publiser adsense si mbah google ini, karena saya sendiri pun merasa banyak yang kurang dari blog yang saya kelola ini pada saat itu, waktu itu saya hanya memiliki kurang lebih 100 artikel.

Template yang saya gunakan pun sebenarnya merupakan template orang lain yang saya redesign sedikit demi sedikit hingga akhirnya jadilah template trikricky.com seperti sekarang ini. Hehe.  Sudah tidak tampak seperti aslinya memang, karena sudah banyak html, Javascript, dan CSS yang saya hapus dan saya ganti dengan yang baru.

Nah saat itu juga akhirnya saya beranikan diri mendaftar ke Google Adsense, judulnya nekat, hehe. Ya kalo diterima alhamdulillah, kalo pun ga ya saya terpaksa buat blog baru lagi, hehe.

Namun selang seminggu setelah pendaftaran ternyata ada email masuk dari Google adsense yang berisi bahwa pengajuan saya untuk jadi publiser diterima, wah, alangkah senangnya saya saat itu. Ternyata blog saya merupakan salah satu blog yang memenuhi kriteria untuk menjadi publiser Google adsense.

Nah akhirmya saya pun menyiapkan beberapa jenis iklan untuk di selipkan ke dalam blog saya baik di halaman utama maupun di halaman artikel. Iklan yang tayang di blig saya inilah yang nantinya akan menjadi sumber penghasilan saya dari blog.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda