Uber Resmi Offline Bulan Depan, Mitra Pilih Hijrah Ke Anterin

Layanan Uber Resmi Offline Bulan Depan, Mitra Pilih Hijrah Ke Anterin

Sangat di sayangkan "Uber" Layanan Aplikasi Angkutan Online yang sekian lama mengaspal di indonesia kini akhirnya menyerah dan lebih memilih Grab untuk meneruskan perjuangan mitranya yang selama ini setia menggunakan layanannya.

Di dapat dari beberapa sumber, Uber menyatakan bahwa persaingan pasar di Asia termasuk di indonesia semakin lama semakin ketat. Mereka lebih memilih hengkang dari asia dan menyerahkan semua data mitranya ke sesama pesaingnya "Grab".

Meski begitu namun tak semua Mitra Uber mau hijrah ke Pasukan Ijo asal Malaysia itu.
Dari beberapa data yang saya dapat dari Group Whatsapp maupun Facebook, mereka menyatakan Kekecewaannya atas keputusan Uber menggabungkan dirinya ke Grab.

Meski minimun Tarif Uber jauh di bawah rata-rata para pesaingnya, Mitra Ojol UberMotor menyatakan "Biar Gempor Order Tetep Gacor" Ungkap salah satu driver setia uber bekasi.

Mereka juga rata-rata memilih Uber di karenakan Orderan Uber Bebas dari Tuyul-tuyul nakal yang biasa dipakai oleh mitra pesaingnya. Uber memang aplikasi paten.. sampai detik2 terakhir mereka menutup layananpun tidak ada pihak2 yang bisa mencurangi sistemnya.

Di Tutupnya Layanan Uber Mitra Hijrah Ke Layanan Baru


Uber mengumumkan tepat tanggal 8 April semua Mitranya Berhak dan dimudahkan untuk menyatukan diri ke Grab dengan syarat daftar ulang dengan membawa data-data yang sebelumnya terdaftar di sistem uber.

Meski dipermudah tidak semua mitra uber mau untuk Hijrah ke layanan Pasukan Ijo besutan malaysia tersebut. Ada beberapa faktor yang mebuat mereka memilih layanan lain selain Grab diantaranya adalah:

  • Sudah Terdaftar Di Grab Dengan Status Aktif maupun Suspend.
  • Makin bertambahnya mitra Grab.
  • Banyaknya Tuyul-tuyul berkeliaran yang membuat mereka di anak tirikan.
  • Pertimbangan Tarif / Bonus.
  • Berharap layanan baru lebih baik dari Seniornya.

Meski Uber Resmi Offline Bulan Depan, Mitra Pilih Hijrah Ke Anterin Ketimbang hijrah ke Grab, selain grab ada juga "Gojek", lagi-lagi tetap saja mereka menyatakan hal yang sama, dan memilih layanan baru.

Layanan baru yang sedang hangat diperbincangkan oleh para ojol saat ini menamai layanannya "Anterin". Tak muluk-muluk, mitra hanya berharap layanan ini bisa lebih menjamin, meningkatkan penghasilan mereka dan lebih berkembang seperti pedahulunya.

Nah untuk kamu yang masih aktif Ngaspal Pakai Uber pilih mana ya? Hijrah Ke Grab, Gojek, Atau Anterin? sisipkan komentar ya dibawah ini, dan jangan lupa satu hal yang terpenting adalah Rejeki Ga bakal ketuker broo, apapun Layanannya yang penting lillahita'ala. Semangat & Salam satu aspal.
Advertisement
Advertisement

Artikel Terkait

Jangan menunggu kemampuan sebelum anda bersedia Bertindak. Bertindaklah karena itulah yang kelak menjadikan anda mampu