Cara Meningkatkan Orderan Uber Driver Tanpa Tuyul (Fake GPS)

Cara Meningkatkan Orderan Uber Driver Tanpa Tuyul

Salah satu kendala yang sering dialami oleh driver taxi atau ojeg online adalah minimnya pendapatan, maka dari itulah banyak driver yang melakukan cara instan dengan mencurangi sistem yang sebenarnya tidak di perbolehkan oleh Developer.

Dalam hal ini mereka menyebutnya Tuyul, tuyul sendiri sebenarnya merupakan satu cara memasang lokasi palsu dan menarik paksa orderan dengan bantuan aplikasi external yang di singkronisasikan dengan aplikasi Driver, sehingga driver lebih cepat mendapat order tanpa harus menunggu lama.

Umumnya driver beranggapan bahwa menggunakan Tuyul dan Fake GPS adalah cara terbaik meningkatkan penghasilan, ada pula yang menganggap bahwa order sepi karena smartphone yang dipakai untuk mencari penumpang (Ngebid) tidak dimodifikasi (oprek) dan tidak terpasang aplikasi yang biasa di sebut Tuyul.

Padahal dari anggapan tersebut kenyataan sebenarnya adalah salah besar. Sebenarnya dalam hal ini developer sudah merancang aplikasinya sebaik mungkin agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik, sehingga penggunaanya dapat saling menguntungkan antara developer dan para mitranya.

Cara Meningkatkan Order Tanpa Fake GPS


Untuk meningkatkan orderan tanpa fake GPS kali ini saya memiliki beberapa Tips yang sudah terbukti dan selalu saya terapkan dilapangan saat Ngebid, diantaranya adalah sebagai berikut

  1. Mulailah Ngebid di pagi Hari.
  2. Setting Penurunan di semua wilayah tujuan.
  3. Tidak memilih ratting penumpang.
  4. Tidak memilih tujuan Penumpang.
  5. Nonaktifkan Aplikasi lain selain aplikasi Uber Driver.
  6. Tidak memilih sistem pembayaran Penumpang.
  7. Gunakan smartphone dengan Ram diatas 2 GB.
  8. Jangan bergerombol saat ngebid.
  9. Pilihlah provider internet dengan kecepatan maximal.

Demikian Tips yang bisa saya share kali ini mengenai Cara Meningkatkan Orderan Uber Driver Tanpa Tuyul (Fake GPS). Semoga bermanfaat dan salam satoe aspal.
Advertisement
Advertisement

Artikel Terkait

Jangan menunggu kemampuan sebelum anda bersedia Bertindak. Bertindaklah karena itulah yang kelak menjadikan anda mampu