Cara Memparse dan Mengkonversi Kode Adsense di Blog

Cara Memparse dan Mengkonversi Kode Adsense di Blog

Parse kode iklan ini digunakan jika anda ingin menyimpan kode iklan anda di template blog. Jika kode iklan tidak diparse terlebih dahulu maka template tidak akan bisa disimpan. Parse disini bukan hanya untuk kode iklan adsense lainnya namun juga kode-kode lainnya.

Kode adsense tersebut umumnya disimpan di dalam template berfungsi agar blog anda terhubung dengan di penyedia layanan adsense atau bisa juga menunjukan bahwa blog yang terdaftar sesuai dengan blog yang ditinjau. Atau bisa juga untuk mengetahui kepemilikan situs yang terdaftar dalam akun adsense tersebut.

Pengertian Parse disini adalah mengubah kode HTML maupun JavaScript agar menjadi lebih sederhana. Meski ketika kode diparse hasilnya akan berubah menjadi kode lain. Tujuan kode diparse adalah agar kode tersebut lebih mudah untuk dikenali.

Memparse kode iklan bukan hanya ketika kode ingin disimpan di template blog tetapi anda juga bisa memparse kode iklan untuk di tempatkan di bagian lain di dalam blog seperti gadget. Tentunya agar kode mudah untuk diolah sehingga iklan bisa mudah tayang jika akun adsense sudah diterima sepenuhnya.

Untuk memparse kode iklan adsense tersebut anda dapat menggunakan sebuah tools dan tools tersebut slah satunya bisa anda temukan di dalam artikel ini. Jika anda ingin memasang parse tools di blog atau situs anda silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Memparse Kode Iklan Adsense


  • Salin kode iklan yang ingin di Parse
  • Silakan masukkan/pastekan kode yang sudah disalin dikolom parse dibawah ini, kemudian klik Parse Script




  • Salin kode iklan yang telah diparse dan letakkan di bagian blog yang anda inginkan

Simpan template.

Demikian Artikel mengenai Cara memparse kode iklan adsense untuk blog atau situs anda.
Advertisement
Advertisement

Tidak masalah seberapa lambat kau berjalan, asalkan kau tak berhenti.